Senin, 12 Mei 2014

# curhat

Ayo, move on, Jeng Sri!

Dulu, pas bulan Desember, saya bikin planning puanjaaang banget, sampe ngabisin berlembar-lembar kertas *lebay. Salah satu resolusi saya di tahun 2014 adalah: jreng…jreng…(biar dramatis) rutin menulis di blog, rutin menulis artikel untuk FP saya, dan rutin nulis apa aja. Ternyata oh ternyata, kondisi di Kendal jauuuh berbeda dengan di Jakarta * ya iya lah. Maksud saya, koneksi inet di sini nggak selancar di Jakarta.

Waktu di Jakarta, kita pake First Media, TV dan inet lancar jaya. Setiap saat mau FB-an, browsing, buka Youtube, atau ngisi blog, ayuk aja. Sementara di sini…hiks * mulai pengin nangis nih. My hubby yang ganteng dan baik hati sudah berusaha sekuat tenaga membahagiakan anak dan istrinya yang imut menggemaskan ini. Mulai dari nanya-nanya provider yang paling lancar di kota kecil ini. Nyoba pake ini dan itu, ternyata jaringan inet tetep super lemooot dan bikin stress tingkat dewa.

Itulah sebabnya, saya jadi jarang ngisi blog. Saya tau, fans berat saya pasti menunggu-nunggu tulisan saya yang selalu bikin mereka berteriak histeris. Maaf ya, Jeng Sri Lovers, terlalu lama menunggu *plak! Sadar, jangan ngigo. Jujur, sebagai orang yang seneng menceritakan apa yang saya liat, dengar, dan rasakan, tangan ini sudah gatel pengin nulis. Banyak kejadian selama beberapa bulan ini yang cuma ngejogrog manis di kepala.

Dan, hari ini, saat usia saya genap 43 tahun, saya menyatakan bahwa kemerdekaan adalah hak segala bangsa. Oh, bukan ya…itu mah pidato Presiden Soekarno. Saya menyatakan ingin move on. Kalo kata Bang Isa Alamsyah: No Excuse! Nggak boleh banyak alasan. Semakin banyak mengungkapkan alasan, semakin tampak kelemahan kita. Intinya saya ingin membuang rasa malas yang selalu bersemayam mesra di diri saya.


Saya akan rajin ngisi blog, nulis artikel, dan nulis apa aja lagi. Nggak peduli inet di rumah, paketnya cuma jam 00.00 sampai 09.00. Nggak peduli bagaimana caranya, yang penting harus konsisten nulis. Dukung dan doakan saya ya, Jeng Sri Lovers. Caranya: ketik JSL kirim ke 9288 * dijamin operatornya puyeng tujuh keliling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar