Sabtu, 09 Januari 2016

# curhat

Resolusi oh Resolusi

Selamat Tahun Baru 2016. Wah, baru nyadar kalo udah lama nggak pernah update blog. Biar nggak ketinggalan dan tetap kekinian, ikutan bikin resolusi untuk tahun 2016 ah. Kan hampir semua teman update tentang hal yang satu itu. Menurut Kang Dewa Eka Prayoga, sang mastah bisnis dan copywriting, resolusi dibagi jadi 7 area. Nah, pas banget dengan angka favorit saya 7. Makanya saya ngikutin cara Kang Dewa. Saya memang rada latah, suka ikut-ikutan gitu. Bukan anggota geng anti mainstream soalnya.

Dengarlah, Dunia, inilah resolusi saya...
1.    Spiritual => kembali bikin agenda ibadah kayak pas jaman ikut liqo’ dulu. Jadi jelas dalam sepekan berapa kali harus sholat dhuha, sholat tahajud, tadarus, puasa, dll. Sst...soal agenda ini biar jadi rahasia saya, mosok ibadah disebarluaskan.
2.    Family/ Realtionship => lebih perhatian pada suami dan ketiga anak. Belajar parenting lebih banyak ya, SW. Hidup lebih praktis, buang yang nggak penting.
3.      Social => menjaga Komunitas Kendal Crafter biar terus exist.
4.      Business => omset NaFa Souvenir harus mencapai 25 juta/ tahun.
5.      Health => treatmill rutin sepekan 3 x (Selasa, Jumat, Ahad).
6.  Leisure => jalan2 sama keluarga ke Jogja dan Malang. Ingat ternak modal dulu, SW. Entar senang2nya kalo dah sakses.
7.     Personal Growth => ikut kursus sulam pita, ikut kelas bisnis online yang bisa support, rajin posting di 2 blog 2 FP 2 Instagram, baca buku2 yang masih segelan.


Semoga semesta mendukung. Aamiin...

2 komentar:

  1. resolusinya kompleet di segala bidang, semoga diberi kesehatan dan rejeki ya mba cicik dan semuanya terlaksana aamiin...

    BalasHapus
  2. aamiin...yg paling kenceng. makasih supportnya Mak Dew

    BalasHapus