Selasa, 02 Juni 2015

# ceritaku

Mereka yang Mendadak Terkenal Gara-gara Medsos

Seperti halnya internet yang dianggap orang seperti dua mata pisau yang berlawanan, media sosial sama saja. Maka itu cerdaslah dalam memanfaatkan media sosial alias medsos. Sering kita baca gara-gara medsos, ada yang mengalami penipuan, pemerasan, sampai yang paling mengerikan: pemerkosaan. Ih...sereeeem.

Namun ada dampak medsos yang lumayan bikin kita senyum-senyum sendiri. Yaitu orang yang tadinya tidak dikenal tiba-tiba jadi terkenal. Itu gara-gara ada yang meng-upload foto atau video mereka. Memang sih, ada faktor keberuntungan juga. Karena banyak like and share foto/video, akhinya jadilah mereka perbincangan di mana-mana. Bahkan diundang menjadi bintang tamu di berbagai stasiun televisi.

Wew...ini dia 7 orang asli Indonesia yang tiba-tiba jadi trending topic di berbagai media gara-gara medsos:
1. Norman Kamaru. Mantan anggota Polisi dengan pangkat Briptu ini terkenal seantero nusantara gara-gara video lipsing dan joget lagu Caiya-caiya ala Shahrukh Khan.


2. Shinta-Jojo. Duo mojang Bandung ini terkenal gara-gara video lipsing lagu dangdut Keong Racun.


3. Polwan cantik. Nama Brigadir Evvy, Briptu Eka, Briptu Dara adalah nama Polwan yang pernah jadi perbincangan karena kecantikannya.


4. Pegawai KAI ganteng. Petugas KRL Stasiun Juanda, Jakarta ini namanya Yudi Ramdhan dan ternyata memang seorang model/bintang iklan.


5. Tukang tambal ban cantik. Ibu muda asal Malang bernama Nanik Fransiska Dewi ini mendadak terkenal karena ada yang mengupload fotonya.


6. Penjual getuk cantik. Ninih alias Turinih adalah gadis asal Indramayu yang jualan getuk di kawasan Rasuna Said, Jakarta.


7. Pramugari kepresidenan cantik. Nha, kalo yang ini saya kenal, namanya Theresia Mariana Susanti. Kan sebelum mendaftar jadi pramugari pesawat kepresidenan pernah sekantor sama suami saya di Diskesau, Mabes TNIAU. Ciee...Mbak There jadi selebritis nih.




Itu dia 7 orang yang mendadak jadi selebritis versi saya. Kenapa cuma 7? Ya, suka-suka saya lah, kan itu angka favorit saya, hehehe...Bener sih, ada juga Satpol PP cantik, Polisi ganteng, atau Tentara ganteng ( ini mah suami saya). Silakan browsing sendiri kalo pengin menggenapkan jadi 100 orang biasa yang mendadak terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar